POLRES TOUNA

Tingkatkan Patroli, Sat Samapta Polres Touna Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan di Lingkungan Masyarakat

TOUNA – Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan Masyarakat, Sat Samapta Polres Touna melaksanakan Patroli Rutin di seputaran wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Senin (26/2/2024).

Dalam Patroli ini, Personil Sat Samapta Polres Touna menyambangi obyek vital, Kantor Bawaslu, Kantor KPU, Gudang Logistik, Pasar Rakyat Ampana, serta pusat keramaian.

Pada patroli ini, Personil Sat Samapta Polres Touna melaksanakan sosialisasi terhadap warga untuk sama-sama dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, Personel melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka memberikan rasa aman pada lingkungan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Touna.

“Selain melaksanakan patroli, Personel juga memberi himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu bersama-sama dalam berpartisipasi menjaga Kamtibmas, dengan tidak saling memprovokasi ataupun membuat keonaran yang dapat merugikan kita semua,” ungkapnya.

“Dengan hadirnya Personel berseragam di tengah masyarakat diharapkan dapat menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutupnya.(Humas Res Touna)