POLRES TOUNA

Jumat Curhat Polres Touna, Kasat Binmas Sambangi Agen Travel Megan Jaya dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TOUNA – Jumat Curhat Polres Touna, Kasat Binmas AKP Ngatimin bersama personil Sat Binmas Polres Touna menyambangiAgen Travel Megan Jaya di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (16/2/2024).

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas AKP Ngatimin bersama anggota melakukan dialog dengan pemilik agen Megan Jaya serta para penumpang untuk menyerap aspirasi, dan mengetahui langsung keluhan masyarakat  terkait kamtibmas serta mendapat banyak informasi dan masukan terkait apa saja yang menjadi atensi maupun permasalahan sehingga bisa segera cepat ditangani serta diselesaikan.

Kasat Binmas AKP Ngatimin menghimbau kepada pemilik agen serta para sopir untuk senantiasa memperhatikan keselamatan para penumpang serta berhati hati dalam berkendara antisipasi jalan licin akibat curah hujan yang tinggi, dan meningkatkan pelayanan kepada para penumpang.

“Kepada para sopir bekerja dengan jujur, apabila ada barang barang bawaan penumpang mobil agar di amankan dengan baik dan segera di laporkan Kepada pemilik agen,” pesannya.

“Tahap Pencoblosan surat suara Pemilu 2024 telah berakhir pada tangal 14 Februari 2024 kemarin, untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar berpartisipasi aktif untuk tetap menjaga Harkamtibmas, apabila ada persoalan- persoalan agar di selesaikan dengan baik agar sehingga menjadi potensi terjadinya Konflik,” imbaunya. (Humas Polres Touna)