POLRES TOUNA

Guna Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Ampana Tete Laksanakan KRYD

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kembali dilaksanakan oleh Personel Polsek Ampana Tete Polres Touna Aiptu Sahabuddin bersama Aipda Inyoman Budiadi dan Bripka David A. Yusuf, Sabtu (18/02/2023) Malam.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Ampana Tete melakukan sambang di seputaran lapangan sepak bola Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna memberikan himbauan kepada Warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dan apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau polsek yang terdekat.

Pada kegiatan Patroli ini Personil Polsek Ampana Tete juga menghimbau para pemain Bola volly yang bertanding agar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan patroli yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Ampana Tete tersebut dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya.

“Patroli tersebut guna memberikan imbauan kamtibmas untuk mencegah kejahatan dan mewujudkan kamtibmas kondusif,” kata Kapolsek Iskandar S. Deypaha.

“Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan hal yang menonjol yang dapat menggangu kamtibmas,” tandas Kapolsek.*Humas*