POLRES TOUNA

Patroli KRYD, Personil Polsek Wakep Ajak Pemuda Hindari Konsumsi Miras

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wakep Polres Touna, Personel Polsek Wakep yang dipimpin oleh Wakapolsek Ipda E. Paramata melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu (18/02/2023) malam.

Dalam kegiatan ini, Wakapolsek Wakep bersama Personil melaksanakan Patroli di Desa Dolong B menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat menghimbau apabila menemukan ada orang yang baru datang di Desa segera dilaporkan ke Desa.

Selanjutnya, Patroli di seputaran Desa Dolong A menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau agar para pemuda yang nongkrong jangan sampai mengkonsumsi miras dan tidak melakukan pergaulan bebas serta melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary  Candra, SH mengatakan, kegiatan patroli serta dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan pelaksanaan tatap muka dan dialogis bersama warga tersebut sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah hukum Polsek Wakep,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

“Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan hal yang menonjol yang dapat menggangu kamtibmas,” tukas Kapolsek.*Humas*