POLRES TOUNA

Ciptakan Rasa Aman, Polres Touna Laksanakan Patroli KRYD

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari, Personel Polres Touna yang terdiri dari gabungan satuan fungsi piket melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Sabtu (18/02/2023) malam.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan serta APP oleh Kasat Polair selaku Pawas AKP Muh. Natsir, S.H, kepada para personil yang melaksanakan kegiatan KRYD di Lapangan Apel Mapolres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui AKP Muh. Natsir, SH selaku Pawas mengatakan, Patroli KRYD ini dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolres Touna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.

“Adapun sasaran Patroli yaitu miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Touna.

Lanjut kata AKP Muh. Natsir, kami melaksanakan patroli dialogis mengambil start dari Mako Polres Touna melewati sepanjang Jalur dua Ampana dan menuju lapangan Desa Buntongi.

“Selanjutnya tim melakukan monitoring dan pengamanan di lokasi pertandingan Vollyball Buntongi Cup di lapangan Desa Buntongi, Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna,” ujarnya.

AKP Muh. Natsir menambahkan, Patroli ini menjadi bentuk pelayanan polri kepada warga masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran Polri khususnya personel Polres Touna ditengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman pada malam hari, baik yang masih melakukan aktifitas maupun yang sudah istirahat di rumah masing-masing,” tambahnya.

“Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan hal yang menonjol yang dapat menggangu kamtibmas,” pungkasnya.*Humas*