NewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Siaga Kamtibmas, Kapolsek Dondo Patroli Malam Sambangi Warga Desa

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Dondo jajaran Polres Tolitoli, AKP Salomo HAsiolan melakukan patroli malam dengan menyambangi warga desa di wilayah hukumnya, Rabu (08/05/2024) malam.

Dalam sambang kali ini, Kapolsek Dondo didampingi PS. KA SPKT 1 POLSEK DONDO AIPTU Daud Patana, berkesempatan berbincang bersama tokoh masyarakat dan sejumlah pemuda di Desa Tinabogan,Kec. Dondo.

“Kami lakukan patroli sekaligus sambang ini, dengan tujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya,” ungkap Kapolsek.

Kami memberikan himbauan kepada Masyarakat atau anak remaja yang sedang nongkrong  agar tidak mengkonsumsi miras, Narkoba, ataupun melakukan kegiatan balapan liar yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang sekitar, selain itu  petugas juga tak hentinya menyampaikan kepada mereka agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar, ungkapnya

Kapolsek menambahkan, kami juga berikan No kontak Hp petugas  agar memudahkan warga  masyarakat untuk melaporkan sesuatu yang berhubungan dengan gangguan Kamtibmas jika terjadi .

Lebih dalam, AKP Salomo Hasiolan juga berharap agar masyarakat dapat selalu ikut berpartisipasi aktif bersama Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan nyaman.