BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polda Sulteng Gelar Patroli dan Pengamanan Perayaan Kenaikan Yesus Kristus

Tribratanews, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Direktorat Samapta (Ditsamapta) melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengamanan Terbuka dalam rangka perayaan Kenaikan Yesus Kristus, Kamis 09/05/2024 pagi.

Tim Pengamanan Terbuka dipimpin oleh Danton 1 Kompi 1 Dalmas Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Sulteng, Iptu Arif S.H.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan bahwa kegiatan yang melibatkan sebanyak 94 personel itu dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan perayaan kenaikan Yesus Kristus.

“Kami melakukan patroli dan pengamanan terbuka ini untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam perayaan kenaikan Yesus Kristus,” ujar Kabid Humas.

Ia juga mengatakan personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut akan melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah tempat ibadah gereja diwilayah Kota Palu dan sekitarnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan selama perayaan kenaikan Yesus Kristus. Kami berharap perayaan ini berjalan dengan lancar dan damai,” tambahnya.

“Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan terbuka ini, diharapkan kegiatan perayaan kenaikan Yesus Kristus dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancer,” pungkasnya.(fn)