NewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Gelar Pengamanan Dalam Rangka Kenaikan Isa Almasih di Sejumlah Gereja

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polres Tolitoli melaksanakan Pengamanan Kenaikan Isa Almasih di sejumlah Gereja di Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, (09/05/2024) Pagi.

Kegiatan pengamanan ibadah kenaikan Isa Al-Masih di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tolitoli AKP Adi Ageng Rismoko, S.I.K. dan Kasi Propam AKP Agus Pontjeng yang dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Kecamatan Baolan.

Kasi Humas IPTU A. Budi Atmojo mewakili Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., mengatakan kegiatan pengamanan kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Tolitoli setiap tahunnya dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” ucap Kasi Humas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat.