POLRES TOUNA

Bentuk Pelayanan Pada Masyarakat, Anggota Polsek Ulubongka Rutin Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Anggota Polsek Ulubongka Polres Touna KSPK III Bripka Syaripuddin. S bersama Bripka Surya melaksanakan giat Patroli Dialogis di Desa Bonevoto Kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna, Senin (19/12/2022).

Patroli Dialogis ini merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Ulubongka guna meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Ulubongka Polres Touna.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, Dalam Patroli Dialogis ini, Touna KSPK III Bripka Syaripuddin. S bersama Bripka Surya memberikan himbauan agar masyarakat waspada akan maraknya tindak pidana pencurian,

“Anggota juga menyampaikan himbauan kepada anak muda agar memperhatikan kelengkapan kendaraan, surat kendaraannya, tidak menggunakan Kanalpot Bogar dan tidak melakukan tindakan kriminal yang dapat menyebabkan jerat pidana,” kata Iptu Agus Habibie.

“Patroli yang rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan serta hal yang menimbulkan segala bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana/pelanggaran hukum guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan masyarakat diwilayah hukum Polsek Ulubongka,” ujar Kapolsek.*Humas*