LatestNewsPOLRES BANGGAI

Hari Pertama Kerja, Kapolsek Nuhon Perkenalkan Diri di Kantor Kecamatan

Banggai – Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mengadakan kunjungan silaturahmi, bertatap muka sekaligus memperkanalkan diri sebagai Kapolsek yang baru di Kantor Kecamatan Nuhon, Banggai pada Selasa (5/12/2023).

Sekcam Nuhon Rahman Sangkota, SH di dampingi ASN Kecamatan Nuhon menerima dengan baik kunjungan silaturahmi dari Polsek Nuhon sebagai bentuk sinegeritas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Nuhon.

Di kesempatan tersebut, Kapolsek Nuhon mengatakan, silaturahmi bersama pegawai Kecamatan Nuhon untuk mempererat jalin tali persaudaraan antara institusi kepolisian dan instansi pemerintahan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Nuhon yang baru.

Lebih lanjut IPDA Andi Wijanarko menyampikan terimakasih banyak kepada Sekcam Nuhon yang telah menerima baik kunjungannya secara bertatap muka langsung untuk bersama sama mengakomodasi adanya gangguan bhabinkamtibmas dan keluhan serta masukan dari masyarakat.

“Sebelumnya saya berdinas sebagai Pamin 3 SI STNK Subditregident Ditlantas Polda Sulteng, dan sebagai Kapolsek Nuhon saya mengemban fungsi harkamtibmas dengan Forkopimcam untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Nuhon,” tukasnya.*Humas Polres Banggai