GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Puluhan Orang Ikut Rikkes di Rapat Pleno Oleh Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk para Staf KPU, Staf Bawaslu, Saksi Partai TNI – Polri serta masyarakat yang hadir dalam Rapat Pleno terbuka, Selasa (28/02/2024) Pagi.

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Kasi Dokkes Polres Tolitoli Penda Tkt 1 Syamsuriyani, A.Md. Kep. Mengatakan “Kami mengantisipasi bila mana adanya petugas Rekapitulasi penyelenggara Pemilu 2024 yang mengalami gangguan kesehatan yang sementara melaksanakan tugasnya baik hingga pada hari ini kami mengadakan kegiatan kemanusiaan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis”.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Tolitoli Penda Tkt 1  Syamsuriyani A.Md, Kep. bersama dr. Ardiansyah selaku penanggung jawab Poli Umum bersama Staf Dokkes lainnya.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini dilaksanakan di Hotel Mitra Kabupaten Tolitoli tempat pelaksanaan Rapat Pleno tingkat Kabupaten.

Pelayanan pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan Tekanan darah, Pemeriksaan Gula darah, Pemeriksaan Cholesterol, Pemeriksaan Asam Urat, Pemeriksaan Kadar Oksigen dalam tubuh serta pemberian obat dan suplemen vitamin.

Kasi Dokkes menambahkan Tercatat 48 (empat puluh delapan) orang yang melaksanalan pemeriksaan gratis ini dan kegiatan ini merupakan rangkaian dari Satgas Ban Ops dari Oerasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 Polres Tolitoli

Syamsuriyani, A.Md. Kep. berharap kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini dapat bermanfaat bagi para penyelenggara Pemilu tahap Perhitungan dan Rekapitulasi khususnya di wilayah Kabupaten Tolitoli. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tolitoli, Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” pungkasnya.