POLRESPOLRES SIGI

Ciptakan Kondusifitas Malam Hari, Sat Samapta Polres Sigi Rutin Patroli Presisi

SIGI, – Untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas pada malam hari, Sat Samapta Polres Sigi rutin melaksanakan patroli malam ke tempat tempat yang di anggap rawan aksi Krimanalitas. Rabu (26/7/2023) Malam

Kegiatan patroli malam satuan Samapta dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi yang dilaksanakan oleh piket Patroli Presisi Sat Samapta dengan rute Seputaran area kecamatan dolo dan kecamatan sigi biromaru kabupaten Sigi.

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto Menyampaikan “patroli malam ini dilakukan oleh Personil Sat Samapta Polres Sigi dengan tujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas serta menyampaikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi dengan membuka komunikasi yang baik dengan warga Masyarakat untuk menciptakan kecintaan Masyarakat akan sosok Polri yang lebih humanis, Ucapnya.

Personil yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang berkumpul agar tidak mengkonsumsi miras yang dapat memicu terjadinya gangguan keamanan.

(Humas Polres Sigi)