POLRES TOUNA

Bakti Sosial Religi Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Ulubongka Bersih-bersih di Mesjid Annida Desa Marowo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie beserta personilnya melakukan giat bakti sosial (Baksos) Religi  melaksanakan bersih-bersih di Mesjid Annida Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Jumat (23/06/23) Pukul 07.30 Wita.

Dalam Bakti Sosial Religi ini Kapolsek Ulubongka beserta personilnya gotong royong bersihkan di dalam dan luar Mesjid Annida Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 tahun.

“Kita membersihkan Mesjid Annida Desa Marowo bagian luar dan dalam, sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-77,” ungkap Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie.

Iptu Agus Habibie mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kebersihan, kerapian, dan keindahan di lingkungan Mesjid Annida Desa Marowo pada bagian luar dan dalam.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Iptu Agus Habibie.

“Kegiatan berakhir pukul 09.30 Wita, sekaligus foto bersama,” tutup Kapolsek.*Humas*