POLRES TOUNA

Kapolsek Wakep Bersama Camat Terima Kunjungan Pengurus WIA Kabupaten Touna

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH bersama Camat Wakep Rikki Hendri, SP menerima kunjungan kerja pengurus Wanita Islam Alkhairaat (WIA) Kabupaten Touna bertempat di komplek Pasar Desa Dolong B Kecamatan Wakep, Senin 12 Desember 2022.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua WIA Kabupaten Touna, Hj. Kalsum Alhabsy, Ketua TP PKK Kabupaten Touna, Ny. Femmy Luther Lahay, S. Km selaku Penasehat WIA Kabupaten Touna, Ketua IKAWAN Kabupaten Touna, Hj. Hadija Kandupi bersama Pengurus WIA Kabupaten Touna, Penjabat Sementara Kades Dolong B Isma Lahedu dan undangan lainnya.

Camat Wakep dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan hari ini merupakan ajang silahturahmi, karena dalam agama silahturahmi antar sesama sangat dianjurkan, sehingga rahmat Allah akan turun.

 “Saya berharap WIA Kecamatan Wakep bisa bergerak, sebagai penongak dan spot untuk pembangunan Touna,  sehingga Touna tangguh, maju dan sejahtera,” ucap Camat.

Penasehat WIA Kabupaten Touna, Ny. Femmy Luther Lahay mengajak agar jangan malu untuk mengaji, jangan sampai sudah tua tidak tau mengaji malu dengan Allah apabila tidak tau mengaji, jangan mengejar dunia tapi kejar akhirat

“Jangan percaya dengan orang yang mengiming-ngimingi dan yang menghalal-halalkan bahwa biar 1 minggu tidak sholat bisa mendapatkan uang,” ujarnya.

Sementara,  Ketua WIA Kabupaten Touna, Hj. Kalsum Alhabsy mengajak kepada tamu yang hadir untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“Cara bersyukur kepada Allah melalui lisan adalah dengan senantiasa mengucap hamdalah atau alhamdulillah atas segala nikmat yang telah diterima,” jelasnya.*Humas*.