POLRES TOUNA

Peduli Sesama, Satlantas Polres Touna Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satlantas Jajaran Polres Touna membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan guna membantu meringankan kebutuhan hidup mereka sehari-harinya, Senin 12 Desember 2022.

Sembako berupa 10 kg beras tersebut dibagikan oleh Personil Satlantas Polres kepada warga masyarakat di Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K. mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat disamping untuk membantu sesama sebagai wujud kepedulian sosial.

“Bantuan ini diprioritaskan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan salah satunya akibat dampak kenaikan harga BBM,” kata Iptu Aswan Prayogo.

Mantan Kasat Lantas Polres Morowali tersebut berharap, kegiatan ini bisa membangun hubungan baik dengan masyarakat guna mendukung tugas pokok Kepolisian khususnya di bidang lalu lintas.

“Masyarakat dengan senang menerima bantuan tersebut. Meskipun tidak seberapa, namun besar manfaatnya apabila sampai kepada yang benar-benar membutuhkan dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-harinya,” tukasnya.*Humas*