POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Alkhairat Desa Bantuga

Polrestouna.com – Sebagai wujud pencurahan rasa cinta terhadap Nabi Besar Muhammad SAW, Kapolsek Ampana Tete Polres Touna hadiri giat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Pondok Pesantren Alkhairaat Desa Bantuga , Kecamatan Ampana Tete,Kabupaten Touna, Sabtu,(02/12/2023).

Hadir dalam giat tersebut Bupati Tojo Una-Una di wakili oleh Asisten 3 Kabupaten Tojo Una-Una, Drs Moh Syarif Lasawedi, M, Ap, Kapolres Tojo Una-Una di wakili oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S, Deypaha, Sh, Ibu Sekertarus Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una-Una Dr Hj Sofia Nur Kure M, S, i, Para Pejabat Esselon 2 Kabupaten Tojo Una-Una, Kepala BNN Kabupaten Tojo Una-Una, Anggota DPRD Kabupaten Tojo Una-Una Husen Abubakar S,t, Pimpinan Pondok Pesantren Alkhairaat Bantuga Habib Abdurrahman Al-Idrus, Danramil Ampana Tete Letnan Dua Infanteri Jery Singkai, Danton Bant Kipan-D Yonif 714/SM, Letda Inf Agung Gumelar, tokoh agama,tokoh perempuan serta tokoh masyarakat.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Ampana Tete menyampaikan bahwa kita selaku umat muslim sudah sepatutnya lah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai wujud bentuk kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

Oleh karenanya atas nama institusi Kepolisian yang ada diwilayah ini saya beserta personil polsek ampana tete menyempatkan hadir dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi ini.

Dan melalui kegiatan seperti ini juga alhamdulillah kita jadi bisa bersilaturahmi dengan warga sekaligus dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah kami.

Mudah mudahan dengan hadirnya kita di kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dan mudah mudahan dengan ramainya peringatan maulid nabi dapat mendatangkan keberkahan dari Allah SWT yang endingnya menjadikan wilayah hukum polsek ampana tete sebagai wilayah yang aman dan damai, pungkasnya.(agus).