POLRES TOUNA

Duduk Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Ajak Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif

TOUNA – Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna, Bripka Dani Radiyansyah dalam memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Sabtu (02/12/23).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Dani Radiyansyah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu tahun 2024 di lingkungan masing-masing.

Menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya, dan masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum,” ucap Bripka Dani Radiyansyah.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan Upaya Bhabinkamtibmas untuk menciptakan wilayah binaanya selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata mantan Kapolsek Una Una tersebut.

“Hal ini merupakan bentuk pelayanan Polri memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat yang melakukan ativitas sehari-hari,” pungkas Perwira Dua Balok itu.(Ipul)