POLRES TOUNA

Personil Polsek Ampana Kota Lakukan Patroli Malam, Sambangi Obyek Vital dan Tempat Keramaian

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya menekan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital dan tempat keramaian dan tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Senin (16/01/2023).

Dalam pelaksanaan patroli ini, Piket Jaga Regu I Aipda Ansyar bersama Bripka Komang Budiasa dan Bripka Dani Radiansyah menyambangi petugas Satpam BRI Cabang Ampana, Petugas Satpam PLN Ampana, Petugas Satpan Telkom Ampana, tempat keramaian di Taman Bailo Part dan Pengecekan terhadap anak-anak muda yang berkumpul.

“Kami menyambangi para petugas satpam obyek Vital menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas dilingkungan tempat tugas masing-masing,” kata Aipda Ansyar.

“Selanjutnya memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak muda untuk tidak berbuat/melakukan hal-hal yang negatif,” ujar Aipda Ansyar.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas atau terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah upaya Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas pada malam hari,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Kami berharap dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat rasa aman dan nyaman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” tambah Kapolsek.*Humas*