POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Ampana Kota Tingkatkan Patroli Dialogis

TOUNA – Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Polsek Ampana Kota Polres Touna terus tingkat Patroli Dialogis.

Seperti pada Jumat (17/11/23), Personil Polsek Ampana yang dipimpin Aipda Suparman Jaya P KA SPKT Piket Regu 3 melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Ratolindo dan Ampana Kota.

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Ampana Kota menyambangi warga masyarakat menyampaikan pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 yang aman dan kondusif.

Menghimbau agar Waspada  penyebaran berita palsu atau hoax serta Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI.

Serta berpesan kepada warga masyarakat apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Ampana Kota atau melalui call center 110 Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH mengatakan, Patroli Dialogis ini merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Ampana Kota dalam rangka mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari ini terus dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat,”  jelas AKP Jimyarto Anasim.

“Diharapkan melalui kegiatan Patroli seperti ini, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari,” pungkas Perwira Tiga Balok di Pundak tersebut.(Ipul)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan