POLRES TOUNA

Komitmen Sukseskan Pemilu, Polres Touna Amankan Packing Surat Suara

TOUNA – Personel Polres Touna yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 terus melakukan monitoring pengamanan tahapan penyelenggaran Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Touna.

Kali ini, Kasubsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pemilu Iptu I Gusti Made Ary Candra, SH Bersama Personel Sat Intekam melakukan monitoring dan pengamanan packing surat suara Pemilu 2024 oleh Petugas KPU Kabupaten Touna, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Dinas Parawitasa Kabupaten Touna merupakan setting dan packing jenis surat suara lanjutan untuk TPS wilayah Kecamatan Wakep dan Kecamatan Wabes.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengungkapkan, bahwa kegiatan pengamanan packing surat suara pemilu ini merupakan bagian dari upaya Polres Touna untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024.

“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk mendukung Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib. Kami akan terus melakukan pengamanan terhadap seluruh tahapan Pemilu 2024 hingga selesai,” kata AKP Triyanto yang juga merupakan Kasatgas Humas OMB.

“Hal ini menjadi bukti komitmen kami dalam mengawal dan mensukseskan terkait kesiapan dalam memberikan pengamanan ketat seluruh tahapan Pemilu, sehingga berjalan dengan lancar,” tukasnya.(Humas)