POLRES TOUNA

Laga Final Voli Putra, Bhabinkamtibmas Aipda I Nengah Hadir Beri Rasa Aman dan Nyaman

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Nengah S hadir dan memberikan pengamanan laga final Voli Putra di Pasar Rakyat Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Sabtu (7/10/2023) malam.

Dalam kesempatan ini, Aipda I Nengah S memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penonton yang membawa kendaraan agar lebih hati-hati dan waspada dalam memarkir kendaraanya serta kendaraan agar dikunci stang serta kunci pengaman lainnya.

Disamping itu, Aipda I Nengah S juga berpesan dan menghimbau kepada seluruh penonton untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban agar pertandingan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya. Hal itu sesuai dengan tugas Pokok Polri sebagai pemelihara kamtibmas dan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ujar Jimyarto.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat, karena kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.(Ipul)