GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES TOUNA

Patroli KRYD Polsek Ampana Tete Kembali Sita Miras Jenis Cap Tikus

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete Polres Touna berhasil menyita dan mengamankan minuman keras (miras) jenis cap tikus melalui patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yang dilaksanakan pada Sabtu (7/10/2023) malam.

Patroli KRYD yang di pimpin oleh Waka Polsek Ampana Tete Ipda Armansyah Effendi dengan 7 Personilnya dilaksanakan mulai pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengungkapkan miras cap Tikus tersebut diamankan pada saat razia di Dusun V Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete.

“Team Patroli KRYD berhasil mengamankan sebanyak 9 kantong cap tikus dari salah satu IRT berinisial H 40 tahun,” ungkap AKP Iskandar S. Deypaha, SH, Minggu (8/10/2023).

“Selanjutnya barang bukti miras jenis cap tikus di amankan di Mako Polsek Ampana Tete dan pelaku di buatkan surat pernyataan,” tambah Kapolsek.

Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan patroli dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

“Patroli ini akan terus ditingkatkan guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Ampana Tete sehingga warga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas,” pungkasnya.*Humas*