GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Wujudkan Pemilu Damai, Polres Touna Cooling System Lakukan Kegiatan Sholat Jumat Keliling

TOUNA – Dalam rangka menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk, Polres Tojo Una Una (Touna) dan jajaran melaksanakan kegiatan Sholat Jumat Keliling berjemaah di mesjid yang ada di wilayah Kabupaten Touna.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kabag SDM Polres Touna AKP muh. Asdar, SH di di Mesjid Nurul Fatah Kelurahan Uemalingku, Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, SH di Mesjid Ikhalasul Amal Kelurahan Uentanaga Atas dan Kasat Tahti Iptu Hartono di Mesjid Nurul Yaqin Kel Uentanaga Atas Kecamatan Ratolindo.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasi Huma AKP Triyanto mengatakan, kegiatan Sholat Jumat Keliling berjemaah ini dalam rangka cooling system Pemilu 2024.

“Kegiatan ini merupakan upaya Polres Touna menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Touna,” kata AKP Triyanto.

Lanjut kata Kasi Humas, kegiatan ini juga sebagai upaya preemtive mencegah gangguan Kamtibmas dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.

“Selain itu, untuk mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat dan ulama,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan