GIAT OPSPOLRES TOLI-TOLI

TNI-Polri di Kabupaten Tolitoli Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Sambangi Kantor KPU, Bawaslu hingga Gudang Logistik KPU

Tribratanews, Tolitoli – TNI-Polri di Kabupaten Tolitoli terus melakukan cipta kondisi jelang pemilu 2024.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (8/11/2023), personil Kodim 1305/BT dan personil Polres Tolitoli melakukan patroli rutin pada malam hari.

Patroli tersebut dilakukan dengan menyambangi Kantor KPU Kab. Tolitoli, Bawaslu hingga gudang logistik KPU Kab. Tolitoli.

Kapolres Tolitoli melalui Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 Polres Tolitoli Iptu Budi Atmojo mengatakan patroli tersebut dilakukan oleh personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 Polres Tolitoli sebagai bentuk cipta kondisi menjelang pemilu 2024.

“Patroli tersebut rutin dilaksanakan malam dan siang hari oleh personil Polres Tolitoli dan Kodim 1305/BT dengan tujuan untuk tetap menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Tolitoli menjelang pemilu 2024” kata Kasatgas Humas.

“Kita ingin pastikan mulai dari tahap pendaftaran, kampanye hingga sampai dengan tahap pencoblosan nanti kita harapkan wilayah di Kabupaten Tolitoli tetap kondusif,” tambahnya.

Kasatgas Humas menegaskan bahwa TNI – Polri bersama Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya serta mitra kamtibmas akan terus berkolaborasi dan bersama-sama mengawal pesta demokrasi pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Tolitoli berjalan aman, lancar, dan damai.

Kasatgas Humas juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut.

(SA439)