POLRESPOLRES DONGGALA

Bangun Kualitas Pelayanan Publik, Polres Donggala Gelar Forum Konsultasi Publik

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Bangun kualitas pelayanan publik, Kepolisian Resor Donggala menggelar forum konsultasi publik (FKP), di Aula Mapolres. Rabu (08/11/23).

Dalam acara konsultasi publik tersebut, Polres Donggala melibatkan sejumlah pihak seperti Akademisi,LSM, Wartawan/Pers, Tokoh Masyarakat,dan Pengawasan.

Tokoh masyarakat, berpendapat pada zaman sekarang, semua bentuk pelayanan harus bergerak dan berbenah guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Kabagren AKP Mokhmad Mujito,S.Sos didampingi Kasat Lantas AKP Aris Suhendar,S.T.K.,S.I.K. bersama Kasat IK AKP Akbar mengatakan konsultasi publik tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polres Donggala. “Sebenarnya, 

pelayanan di Polres Donggala ini tidak hanya SKCK dan SIM saja, ada pelayanan SPKT, Intelkam, Lantas, Satreskrim. “Ujar Kabag

Untuk itu, mohon beri kami masukan dan saran  agar pelayanan di kami lebih baik lagi dan semakin prima,” kata dia.

Silahkan sampaikan kritik membangun. Sehingga, yang sudah ini, baik dapat lebih baik lagi, sesuai dengan apa yang diharapan oleh masyarakat,” kata dia.

Polres Donggala (As/Hms)