POLRESPOLRES DONGGALA

Syukuran HUT ke-68 Korps Polantas, Ini Pesan Kapolres ke Personel Satlantas Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. menghadiri Syukuran acara HUT ke-68 Korps Lalulintas Bhayangkara dan memberikan apresiasi kepada personel Lantas, Senin (25/9/2023).

“Saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-68 Korps Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-68 tahun,” ucap AKBP Efos,  pada saat acara Pimpin acara Syukuran HUT ke-68 Korps Polantas di Aula rupatama.

Sementara itu Kasat Lantas AKP Aris Suhendar,S.T.K.,S.I.K mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres, serta PJU yang berkenan hadir di acara yang cukup sederhana, 

AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K sendiri memberikan Kuis seputar Satlantas yakni Makna kata Dharmakerta Marga Raksyaka , serta filosofi sayap yang ada pada lambang lalulintas.” Terangnya 

Bripka Sufraybi,S.H.,M.H serta Briptu Fefi juis dapat menjawab kuis yang diberikan oleh bapak kapolres.

“Saya pesan agar personil Satlantas lebih Inovatif, kreatif, terbuka dan Maksimal dalam pengabdiannya memberikan perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres

Kapolres  berharap, personel Satlantas Polres Donggala dapat terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada saat memberikan potongan tumpeng dan penyerahan piagam kepada KBO Satlantas Iptu I Wayan Sujana dan personil Berprestasi Briptu Raka.

“Mari bersama-sama menjaga Marwah kita dan terus mengabdi dan menjalankan tugas serta taggung jawab kita bersama,” tandasnya.

Turut hadir dalam syukuran tersebut, Para PJU Polres Donggala, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Satlantas Polres Donggala, Perwakilan Bank BRI, Perwakilan Jasa Raharja Palu, dan Accoustic Band sebagai pengiring.

Polres Donggala (As/Hms)