POLRESPOLRES DONGGALA

Jaga Kebersihan Mako dan Asrama, Personel Polres Donggala Laksanakan Korve.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Wakapolres Donggala bersama personel melakukan korve atau gotong royong dalam rangka memelihara lingkungan bersih, indah dan nyaman diseputaran asrama Polres Donggala, Jum’at (07/07/2023).

Pada setiap hari Jum’at di lingkungan Polres Donggala secara bergantian melaksanakan kegiatan olahraga atau korve, dengan jadwal pada hari ini dilaksanakannya kegiatan korve.

Korve kali ini dengan sasaran depan Mess Polwan Polres Donggala tepat di samping Rumah dinas Kapolres, terlihat tumpukan kayu serta rumput yang telah rimbun, Hal ini merupakan salah satu cara untuk menanamkan disiplin kebersihan kepada personel serta menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyakit.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H dalam arahannya menyampaikan, seluruh personel harus rajin menjaga kebersihan baik itu di lingkungan kantor, asrama, atau tempat tinggal.

“Utamakan kebersihan saya berharap kita selalu kompak dalam menjaga kebersihan dimulai dari hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya dan merawat serta membersihkan Mako ini,” ujar Wakapolres.

Polres Donggala (As/Hms)