POLRESPOLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Pimpin Vidcon, Ikuti Anev GO Polda Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary, SH, SIK, MH bersama Kabagops Kompol Esti Prasetyo Hadi, SIK, SH, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Banggai mengikuti Video Konference (Vidcon) Anev Gelar Operasional (GO) Polda Sulteng, Rabu (10/1/2024) Pagi.

Vidcon anev tingkat Polda Sulteng ini dipimpin langsung Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, untuk mengevaluasi kinerja personil sebulan yang lalu dan meningkatkan pencapaian dalam kinerja kepolisian.

Dalam arahannya Kapolda Sulteng Irjen Pol. Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, mengapresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Pada kesempatan itu Kapolda juga menyampaikan penekanan kepada Jajaran agar segera mempersiapkan Pengamanan Pemilu di masing-masing wilayah menjelang hari H, sambil menegaskan netralitas Polri dalam pemilihan tersebut.

Usai mengikuti Video Konference, Wakapolres Banggai Pino Ary juga memberikan arahannya kepada Jajaran agar segera mempersiapkan Pengamanan Pilpres 2024 mendatang dengan matang.

“Lakukan patroli setiap hari didaerah rawan dan objek penting pemilu, tingkatkan colling system terhadap seluruh lapisan masyarakat, dengan kehadiran Polri akan tercipta kepercayaan dan ketenangan ditengah masyarakat”, tambahnya.*Humas Polres Banggai