GeneralOPINIPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Sultan Rif’at Ingin Berterima Kasih Langsung Kepada Kapolri Atas Tanggungan Perawatannya Selama Ini

Polres Tolitoli, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Masih Ingat Sultan Rif’at Al Fatih ? Sultan korban yang terjerat kabel menjuntai pada 5 Januari 2023 lalu.Sultan, yang berkendara Bersama-sama teman SMA-nya pukul 22.00 WIB malam hari, yang mengalami kecelakaan.Kabel fiber optik yang menjuntai itu tersangkut mobil, kabel itu tertarik mobil dan memantul ke leher Sultan. Sultan seketika tak sadarkan diri. Tulang tenggorokan sultan putus. Saluran makan juga putus.

Sultan ingin mengucapan terima kasih atas bantuan penyembuhan dirinya usai mengalami kecelakaan kabel fiber optic kepada Kapolri Jendral Polisi Sigit.

Menurut Sultan, dirinya ingin mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Jenderal Sigit.

“Saya tahu kalau berterima kasih lewat media menurut saya masih kurang, pak. Oleh karena itu saya ingin bertemu langsung depan bapak dan mengucapkan terima kasih secara langsung ke bapak dan juga berbincang bincang dengan bapak,” jelas Sultan dalam video yang dibuatnya, Senin 18 Desember 2023.

“Dari saya untuk Pak Kapolri sebelumnya terima kasih banyak, Pak, atas atensi Bapak untuk bisa membantu kesembuhan saya,” hingga dirinya bisa menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polri. Oleh karenanya, Sultan saat ini telah kembali pulih.

“Dari saya untuk Pak Kapolri sebelumnya terima kasih banyak, pak, atas atensi bapak untuk bisa membantu kesembuhan saya,” ujar Sultan.

Orang Tua Sultan, Fatih Nurul Huda pun mengakui sangat terharu melihat Sultan sudah kembali pulih.

“Kami menganggap suatu keajaiban bahwa ada satu perhatian khusus dari Pak Kapolri untuk perawatan anak kami dan membawa anak kami ke RS Polri pada saat itu,” ungkap Fatih.

Atensi Jenderal Sigit itu mengubah semua rencana untuk Sultan. Sebelumnya, ibu Sultan bahkan sudah putus asa hingga kesehatannya tak stabil melihat kondisi anaknya.