GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Akreditasi Klinik, Kapolres Touna Terima Kunjungan Tim Survey FKTP Lafkespri

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, MH Pimpin kegiatan Survey Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri) di Aula Rupatama Polr es Touna, Jumat (29/12/23).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Tim Lafkespri Rena, S.SiT., MPH, TKPP Lafkespri dr. Nurhijja Pakaya, Pendamping Akreditasi Klinik Polres Poso, IPDA dr. Jenly, Kasi Dokkes Polres Touna, Ipda Herman Jayadi, A.Md.Far serta Dokter dan Perawat Klinik Pratama Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol menyampaikan Selamat datang kepada Tim surveyor akreditasi di Touna. Kami siap mengikuti penilaian yang di laksanakan oleh Tim, sehingga dalam penilaian tersebut nantinya kami akan mengetahui sejauh mana klinik kami memiliki kemampuan baik dari segi administrasi, sarana prasarana maupun kemampuan personel dalam memberikan pelayanan medis.

“Kegiatan ini merupakan upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan di FKTP Klinik Polres Touna sesuai Permenkes No 34 Tahun 2022 tentang akreditasi pusat kesehatan, termasuk klinik,” ucapnya.

“Akreditasi ini sebagai komitmen Klinik Polres Touna dalam memberikan pelayanan yang bermutu dan mengutamakan keselamatan pasien merupakan budaya kerja di Klinik Polres Touna yang tentunya tetap bersinergi bersama instansi atau pihak terkait,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut ketua Tim Dr. Heny Erlina menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang di berikan, dalam kegiatan Akreditasi di Klinik Polres Touna ini, tim akan melakukan telusur dokumen dan telusur sarana prasarana yang ada.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan