GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Perdana, Kapolres Touna Ajak Wartawan Ngopi Bareng Sambil Silahturahmi

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, MH mengajak para wartawan di Kabupaten Touna Ngopi Bareng sambil silaturahami di Kantin Mapolres Touna, Jumat Sore (29/12/23).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Touna didampingi Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, SH, Kasi Humas AKP Triyanto, Kasi Propam AKP Yahya dan KBO Lantas Ipda I Gusti Lanang Mardika, SH.

Tampak hadir dalam kegiatan ngopi bareng sekaligus silaturahmi bersama Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol yaitu para wartawan Mitra Humas Polres Touna dari media cetak/online.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan wartawan sebagai Mitra Humas Polres Touna yang sudah menyempatkan diri hadir ngopi bareng ini sebagai ajang silaturahmi.

“Kami sebagai pejabat baru Kapolres Touna, siap dan membuka diri apabila ada yang mau dikonfirmasi baik kegiatan Polres maupun kasus-kasus yang ditangani, ada Kasat Reskrim dan Humas, silahkan hubungi kami,” ucap mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makasar ini.

Kapolres mengajak para wartawan Mitra Humas Polres Touna untuk berperan aktif dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas, terlebih jelang Pemilu yang tinggal menghitung hari.

“Kawan-kawan harus berperan aktif menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Touna ini. Apalagi Pemilu tinggal sebentar lagi,” ujar Kapolres.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan