POLRES TOUNA

Patroli Polsek Ampana Tete Sambangi tempat Wisata Pasir Putih Tete B, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan Patroli di tempat Wisata Pasir Putih Desa Tete B, Kecamatan Ampana, Tete Kabupaten Touna, Rabu (26/04/2023).

Dalam Patroli ini, Personol Polsek Ampana Tete Bripka Husni Baharpati bersama Bripka David Yusuf dan Briptu Takbir menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada pengunjung Pasir Putih Desa Tete B.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan ini Patroli ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan antisipasi kejahatan yang terjadi di lokasi wisata Pasir Putih Desa Tete B.

“Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat yang berlibur di lokasi wisata Pasir Putih Desa Tete B, tentunya akan berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan Kamtibmas, sehingga dengan kehadiran polri,  warga masyarakat yang berwisata dapat merasa aman dan nyaman,” kata AKP Iskandar.

Lanjut kata Kapolsek, dalam kegiatan ini, Personil juga memberikan himbauan terhadap Pengunjung untuk bersama-sama menjaga kamtibmas pada saat melaksanakan rekreasi.

“Selama Patroli sampai dengan giat berakhir, situasi terpantau aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*