POLRES TOUNA

Hari Minggu, Anggota Polsek Tojo Patroli Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Polsek Tojo Polres Touna Polda SultengAipda Melky bersama Aipda Reymon dan Bripka Abd Latif melaksanakan patroli dengan menyambangi warga Desa Tayawa dan Desa Bahari, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Minggu (16/4/23).

Kepada setiap warga yang dijumpainya, Anggota Polsek Tojo tersebut selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Menghimbau warga tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan isu-isu hoax dimedsos dan berpesan kepada warga apabila terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu Kamtibmas untuk melapor ke Polsek Tojo.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Tojo tersebut diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan lingkungan serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

“Sehingga, kami akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tojo,” ujar AKP Murlan Tarifuddin.*Humas*