POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Sambang DDS di Kantor Desa Mantangisi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Jajaran Polres Touna Polda Sulteng Bripka Husni Baharta melaksanakan Sambang DDS di kantor Desa Mantangisi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (12/07/23).

Kegiatan Sambang DDS tersebut dilaksanakan oleh Bripka Husni Baharta sebagai upaya pendekatan diri dan menjaga Sinergitas Polri dengan Aparatur Pemerintahan dan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Dalam Sambang DDS ini, Bripka Husni menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Aparat Pemerintah Desa Mantangisi agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK,MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, bahwa kegiatan Sambang DDS Desa ini merupakan kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas dan harus betul-betul dilaksanakan secara rutin agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

“Hal ini juga bertujuan mempererat silaturami antara Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah Desa dan masyarakat,” kata AKP Iskandar.

“Dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” ujar Kapolsek Ampana Tete.*Humas*