POLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat  Kelurahan Bailo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Kota Polres Touna kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga masyarakat di Kelurahan Bailo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (09/06/23).

Jumat Curhat kali ini dipimpin oleh Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono bersama personel Polsek Ampana Kota untuk mendengar keluhan dan masukan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Adapun beberapa keluhan dan saran dari masyarakat kepada pihak Polsek Ampana Kota, yang disampaikan oleh

Pada kesempatan ini, Salah satu warga masyarakat  Pr. Claudia meminta kepada pihak Polsek Ampana Kota agar melakukan agar melakukan patroli di area taman urban park Bailo.

Menurut warga tersebut, bahwa Taman urban park Bailo saat ini di jadikan tempat nongkrong para pelajar SMA, baik itu di waktu jam sekolah maupun pulang sekolah.

“Yang menjadi keresahan kami selaku warga masyarakat setempat bahwa sering terjadinya perkelahian antar pelajar di area taman urban park Bailo,” ungkapnya.

Masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian telah menerima  beberapa keluhan kami dan kami mengharapkan pula kepada Polsek Ampana Kota menindak lanjuti saran dan keluhan kami

Sementara itu, Waka Polsek Ampana Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat sudah menyampaikan beberapa keluhan dan saran kepada kami.

“Terkait dengan beberapa keluhan yang sudah disampaikan, kami anggap merupakan informasi penting dan kami akan tindak lanjuti dengan secepatnya serta akan berkoordinasi dengan pihak Polres untuk bersama-sama menindak lanjuti hal tersebut,” ucap Waka Polsek.

“Kami Polsek Ampana Kota juga akan melakukan koordinasi dengan pihak  sekolah, untuk selalu melakukan kontrol dan pengawasan terhadap murid – murid di saat jam sekolah berlangsung,” ujarnya.

Waka Polsek Ampana Kota mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.*Humas*