POLRES TOUNA

Kapolsek Walea Kepulauan Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Desa Popolii

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Walea Kepulauan Polres Touna IPDA I Gusti Made Ary Candra, SH bersama anggota Briptu Dwi Satria menggelar Jumat Curhat guna menanyakan langsung keluhan warga di Desa Popolii, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Jumat (09/06/23).

Pada kesempatan ini, Kapolsek mendengarkan keluhan warga Desa Popolii terkait adanya permasalahan lokasi kebun kelapa (budel) yang diperebutkan oleh antara saudara, sehingga akan menimbulkan tindakan pengancaman maupun tindak pidana lainnya

Warga juga mengeluhkan kepada Kapolsek tentang adanya lampu mati di Desa secara bergilir akibat terganggunya jaringan kabel PLN .

Mendengarkan keluhan warga tersebut, Kapolsek menyampaikan akan mempertemukan kedua warga tersebut untuk diberikan pemahaman agar ikhlas membagi lokasi kebun kelapa kepada saudaranya agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Selanjutnya, terkait permasalahan lampu sering mati-mati, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak PLN agar selalu mengecek jaringan PLN, sehingga tidak terjadi gangguan yang menyebabkan terjadinya pemadaman lampu secara bergilir,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas dan apabila mendengar atau melihat kejadian yang dapat mengganggu Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Walea Kepulauan.

Melalui Jumat Curhat ini, warga desa Popolii menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Walea Kepualauan yang sudah mau mendengarkan dan telah memberikan solusi serta jalan keluar yang sedang dialami warga.*Humas*