POLRES TOUNA

Kapolsek Tojo Terjun Langsung Pimpin Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Tojo Polres Touna turunkan Personil untuk mengamankan ibadah kenaikan Isa Al-Masih di 12 Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Tojo dan Tojo Barat, Kamis (18/03/2023).

Gereja-gereja yang dilaksanakan pengamanan yaitu Gereja GKST Torsina  Buyu Taripa, Gereja GKST Baetani Korondoda , Gereja GKST Syalon Gandalari,  Gereja GKST Eben Haezer Malewa, Gereja GPDI Malewa, Gereja GKST Kalvari Tanamawau, Gereja GKST Betesda Galuga, Gereja GPDI Baitani Galuga, Gereja GKST Makarios Matako,  Gereja GKST Efatako Matako, Gereja GPDI Agafe Matako dan Gereja GPDI Rehobot Matako.

Pada kegiatan pengamanan ini, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin terjun langsung memimpin anggotanya memastikan jalannya Ibadah Hari Kenaikan Isa Al Masih berlangsung aman dan  nyaman.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pengamanan ini dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah  dapat dilakukan dengan penuh hidmat,” kata Kapolsek.

“Kegiatan pengamanan kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar dan hingga saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Tojo dalam keadaan kondusif, ujarnya.*Humas*