POLRES TOUNA

Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Amankan Ibadah Gereja di Wiayah Binaan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Polres Touna melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di sejumlah Gereja di wilayah hukum Polsek Ulubongka, Kamis (18/05/2023).

Seperti yang lakukan oleh Bripka Ardianzah Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka melakukan pengamanan di kegiatan ibadah perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Tabernakel dan gereja GFA Desa Bonebae I.

Hal sama juga dilakukan oleh, Bripka Faisal A Lanau Bhabinkamtibmas Desa Paranonge Polsek Ulubongka turun langsung mengaman ibadah Gereja GPDI Betlehem

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan demi kelancaran dan mencegah gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi saat berlangsungnya ibadah.

“Tujuan utama adalah menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Ulubongka agar tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah,” kata Iptu Agus.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai wujud rasa tanggung jawab guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di wilayah binaanya,” tukas Kapolsek.*Humas*