POLRES TOUNA

Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan, Personil Polsek Una Una Patroli di Pelabuhan Wakai

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud nyata tugas Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Una Una Polres Touna melaksanakan patroli sambang di pelabuhan di Desa Wakai, Kecamatan Una Una Rabu (27/09/23).

Kegiatan patroli dan pengamanan ini dilakukan Setiap jadwal Kapal tiba dan berangkat untuk memberikan rasa aman dan nyaman tanpa ada gangguan apapun kepada para penumpang.

Dalam kesempatan tersebut untuk keamanan dan ketertiban di Pelabuhan, Personil menyampaikan himbauan kepada para penumpang agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Pastikan barang bawaan sudah lengkap guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” pesan Aipda Haerudin yang memimpin Patroli tersebut.

Terpisah Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan patroli ini guna memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Una Una dalam keadaan aman dan kondusif sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terwujud keamanan dan kenyamanan.

“Dengan keberadaan anggota Polri di tengah tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan suasana yang aman dan nyaman terhadap semua aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat,” jelas Iptu Maryanto.

“Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan Komunikasi yang baik, antara Personil dan masyarakat,” tukas Kapolsek.*Humas*