GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Minimalisir Pelanggaran Anggota, Propam Polres Touna Lakukan Gaktibplin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka meminimalisir pelanggaran serta untuk meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Touna melaksanakan kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin) di halaman Mapolres Touna, Rabu (27/09/23).

Dalam kegiatan tersebut Propam Polres Touna yang dipimpin langsung Kasi Propam AKP Yahya melakukan pengecekan dari mulai kelengkapan surat-surat identitas personel diantaranya Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, SIM beserta STNK,  sikap tampang dan kelengkapan seragam Polisi (Gampol) Serta Pemeriksaan Senjata Api.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Propam AKP Yahya mengatakan tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin.

“Sehingga diharapkan anggota selalu disiplin dan berpenampilan menarik, setiap anggota harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” jelas AKP Yahya.

Kegiatan gaktiplin oleh Si Propam sebagai bentuk pengawasan internal guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tukasnya.*Humas*