BID HUKUMLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Dampingi Posyandu, Polisi RW di Batui Ingatkan Pola Makan Sehat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Aiptu Sarifuddin, SH selaku Polisi RW 04 Kelurahan Bakung Kecamatan Batui, Banggai melaksanakan pendampingan dan sambang kegiatan posyandu di Balai Pertemuan Kelurahan Bakung, Kamis (12/11/2023).

Sambang Posyandu merupakan kegiatan rutin sambang wilayah binaanya dalam rangka meningkatkan kemitraan bina kamtibmas dan wujud Polri dalam penanganan stunting.

Dalam giat pendampingan kepada petugas Puskesmas Batui dan Kader Posyandu Cempaka Bakung ini meliputi pemberian vitamin A, imunisasi, pemeriksaan ibu hamil, penyuluhan kesehatan dan pemantauan tumbuh kembang balita.

Aiptu Sarifuddin selain Polisi RW juga merupakan Kanit Provos Polsek Batui ini berpartisipasi ikut serta membantu dalam kegiatan posyandu, sekaligus menyisipkan pesan pesan Kamtibmas dan jaga pola makan yang sehat balita/ibu hamil.

Ditempat terpisah Kapolsek Batui AKP Sudirman mengatakan dalam kegiatan tersebut, Polisi RW melakukan pendampingan sekaligus pengamanan pada kegiatan Posyandu tersebut sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

“Selain memonitor kegiatan posyandu, kunjungan itu juga dijadikan sarana bagi Polisi RW untuk memberikan himbauan kepada warganya” pungkasnya.*Humas Polres Banggai