POLRES TOUNA

Dekatkan Diri Dengan Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Rutin Sambang Door To Door

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna, Aipda I Nengah Subrata secara rutin menyambangi warga binaan secara door to door system (DDS) bertujuan untuk menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan warga binaan di Desa Sansarino, Jumat (24/11/23) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut sambang door to door sistem tersebut sekaligus juga untuk mencari informasi yang berkembang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan cara dialogis bertatap muka secara langsung dengan warga binaan.

Dalam sambangnya, Aipda I Nengah Subrata mengajak kepada warga agar bersama-sama menjaga Kamtibma yang aman dan kondusif menjelang tahun politik Pemilu tahun 2024.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas sambang ke desa atau DDS merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian di desa.

“Sambang ini untuk mengetahui segala informasi dan situasi di desa binaannya, guna menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif,” kata Jimyarto Anasim.

Kapolsek menambahkan, dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga binaannya agar terus bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Karena peran masyarakat sangat penting dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kapolsek.(Ipul)