POLRES TOUNA

Waka Polsek Una Una Hadiri Penutupan Pertandingan Piala Babinsa Cup 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pertandingan Bola Kaki dan Voly Putri Piala Babinsa Cup 2023 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH, Jumat (15/09/23) sore.

Kegiatan yang berlangsung dilapangan Sepak Bola Desa Wakai, kecamatan Una Una, Kabupaten Touna tersebut dihadiri Camat Una Una Sabrin Abd, S.Pd, Danramil 1307 06 Una Una Lettu Inf. Soni Sukirno, Waka Polsek Una Una Ipda Martono, Kepala Desa se-Kecamatan Una Una 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai acara puncak yaitu Penutupan dan pembagian hadiah bagi para pemenang Sepak Bola dan Pemenang Voli Putri.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Touna menyampaikan kegiatan pertandingan olahraga yang dilaksanakan sangat baik untuk mencari bibit-bibit pemain muda baik cabang Sepak Bola maupun Voly Putri di kabupaten Touna.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan menjadi ajang semangat pemuda-pemudi untuk meningkatkan prestasi olahraga serta sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik bagi para peserta,” ucap Wabup.

Wabup juga mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia pelaksana, para wasit dan hakim garis yang secara adil serta suportif dalam memimpin dilapangan.

“Kepada masyarakat yang saling menjaga keamanan, sehingga pada pelaksanaan Sepak Bola maupun Voly Putri ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman mulai pada awal pembukaan dan sampai pada penutupan,” tutup Wabup.

Kegiatan penutupan pertandingan dilanjutkan penyerahan hadiah oleh Wakil Bupati Touna, Camat Una Una, Danramil 1307 06 Una Una dan Waka polsek Una Una kepada para penenang Sepak Bola dan pemenang Voli Putri.*Humas*