GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Meski Malam Hari, Satlantas Polres Touna Tetap Rutin Atur Lalin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pengaturan arus lalu lintas (lalin) di pagi, sore hingga malam hari merupakan giat yang rutin dilaksanakan oleh Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Touna setiap harinya, khususnya di persimpangan jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan.

Seperti yang terlihat pada Juma malam (15/09/23), Personil Sat Lantas Polres Touna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di seputaran Kota Ampana atau lebih tepatnya di sepanjang Jalan Trans Sulawesi.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan bahwa Personil yang mengatur arus lalu lintas itu bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya mengamankan aktivitasnya.

“Selain pengaturan lalu lintas, Personil juga melaksanakan Patroli di titik rawan laka dan menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” ujarnya.

Menurutnya bahwa Satlantas Polres Touna akan terus berusaha memberikan pelayanan dan rasa aman bagi warga masyarakat yang hendak melakukan aktifitasnya, terutama pada pagi dan siang hari, saat jam pulang anak sekolah.

“Kami akan selalu membantu masyarakat dan berusaha berbuat yang terbaik bagi masyarakat Touna,” tutupnya.*Humas*