POLRES TOUNA

Polsek Una Una Patroli Sambang Warga Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Una Una Jajaran Polres Touna terus melaksanakan kegiatan patroli sambang warga dengan tujuan utama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti pada Minggu (01/10/23), Personil Polsek Una Una Aipda Aris Dapot melaksanakan patroli dan sambangwarga  di seputaran pasar dan  pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una.

Dalam patroli sambang ini, Aipda Aris Dapot berinteraksi dengan warga, mendengarkan masukan, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan patroli sambang ini adalah untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Polsek Una Una terus berkomitmen untuk menjaga kamtibmas dan memberikan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktivitas baik itu di pasar, pelabuhan maupun di lingkungan pemukiman warga,” ujar Kapolsek.

“Tentunya dengan menjalin komunikasi yang baik antara Personil dan warga, diharapkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.*Humas*