GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Waka Polres Pimpin Anev OMB Tinombala Polres Touna, Ini Arahannya

TOUNA – Kepolisian Resor (Polres) Touna mengadakan rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) guna mengukur kinerja dalam pelaksanaan Operasi Terpusat Mantap Brata Tinombala Polres Touna, Kamis (14/12/23) di Posko Ops Mantap Brata Tinombala 2023-2024 Polres Touna.

Rapat Anev tersebut dipimpin oleh Waka Polres Kompol Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH yang dihadiri para Kasatgas, Kasubsatgas, dan Personil yang terlibat dalam OMB Tinombala 2023-2024 Polres Touna.

Waka Polres Kompol Touna, Kompol Ulil Rahim menyampaikan, bahwa pelaksanaan Anev yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kerja yang telah kita lakukan selama beberapa hari terakhir.

“Kami sangat menghargai pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik selama Operasi Mantap Tinombala 2022-2024 Polres Touna,” ucap Kompol Ulil Rahim.

Waka Polres berharap bahwa informasi terkait aspek Preemtif, Preventif, Referesi, dan pesan-pesan Kamtibmas terkait Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 dapat dikelola dengan lebih baik melalui Satgas Humas.

“Penting untuk diingat bahwa peran masyarakat sangat berarti dalam m”enjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Touna,” kata Ulil Rahim.

“Kami berharap agar melalui informasi yang kami sampaikan, semua pihak dapat lebih memahami aspek-aspek Preemtif, Preventif, Referesi, dan pesan-pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 Polres Touna,” ujar Waka Polres mengakhiri amanatnya.(Humas)