GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pengamanan Saat Sholat Tarawih Terus di Lakukan Polres Touna dan Jajarannya

TOUNA – Polres Touna terus melaksanakan patroli serta pengamanan ibadah di masjid dalam rangka sholat tarawih selama bulan Ramadhan 1445 H di wilayah hukum Polres Touna.

Kegiatan ini dilaksanakan hingga wilayah Polsek Jajaran dengan tujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat tarawih, Minggu (17/3/2024).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, pengamanan tersebut merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan Polres Touna kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih.

“Dalam pengamanan tersebut, selain melakukan pengecekan antisipasi gangguan Kamtibmas, Petugas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya, agar tertib dan lancar selama sholat tarawih berlangsung,” ujar AKP Triyanto.

Lanjut kata Kasi Humas, pengamanan tersebut dilakukan secara rutin selama bulan suci Ramadhan, dengan harapan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih.

“Pengamanan sholat tarawih tersebut merupakan bentuk rangkaian pelayanan Polri untuk masyarakat, khususnya umat Muslim pada bulan Suci Ramadhan ini,” terang Triyanto.

“Diharapkan dengan adanya pengamanan seperti ini, seluruh proses mulai dari warga datang ke masjid, sholat tarawih hingga selesai bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tandasnya. (Humas Polres Touna)