GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Terus Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat Satpolairud Polres Touna Rutin Sambang Pesisir

TOUNA – Personil Satpolairud Polres Touna, Bripka Moh. Rizal melaksanakan patroli sambang pesisir di wilayah Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Minggu (17/3/2024).

Pada kegiatan ini, Bripka Moh. Rizal memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas pada lingkungan tempat tinggalnya.

Serta menghimbau kepada Masyarakat nelayan agar mengutamakan keselamatan dengan melengkapi alat keselamatan selamat life jacket atau alat keselamatan lainnya yang wajib dilengkapi saat beraktifitas dilaut.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Polairud AKP Muh. Natsir, SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga wilayah khusus nya di pesisir tetap aman dari gangguan kamtibmas.

“Anggota Satpolairud Polres Touna rutin melaksanakan patroli sambang memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif,” kata Kasat Polairud.

“Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat di wilayah pesisir,” tandasnya.(Humas Polres Touna)