GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Patroli Blue light Sat Samapta Polres Touna Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat di Bulan Ramadhan

TOUNA – Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Touna menggelar Patroli Blue light di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Minggu (17/3/2024) malam.

Dipimpin oleh Aipda Amriadi, Personel Sat Samapta Polres Touna melaksanakan Patroli di obyek vital perbankan, perkantoran, pemukiman warga serta tempat-tempat keramaian.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, Patroli ini rutin dilakukan pada malam hari, dengan rute acak menggunakan sarana mobil patroli dinas dan menyalakan sorot lampu rotator khas kepolisian yang berwana biru.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Touna dalam menjaga Kamtibmas serta menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Touna,” kata AKP Kukuh.

Dalam patroli ini, Personel Sat Samapta Polres Touna mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta melaporkan jika menemukan adanya gangguan Kamtibmas,” pungkas Kasat Samapta.(Humas Polres Touna)