BID HUMASGIAT OPSHUKUMNewsPOLRESTA PALU

Kabag Ops Polresta Palu ; Mukernas Ke-III Banaat Alkahairat Berlangsung Sukses di Kota Palu.

Kegiatan Pembukaan MUKERNAS III BanaatAlkhairaat dan Dialog Publik/ Dok. Ist

Palu, 19 April 2024,-Jumat,19 April 2024, Kabag Ops Polresta Palu, Kompol Romy Gafur, S.H. M.H., menghadiri kegiatan Mukernas Ke- III Banaat Alkahairat yang berlangsung di Aula Hotel Swiss Bell, Kota Palu. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Utama Alkhairaat, Bapak Hs. Alwi Saggaf Aljufri Lc.MA.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tamu undangan terkemuka, yang meliputi: Wali Kota Palu diwakili oleh Asisten 3 Wali Kota Palu, Bapak Imran SE.

– Kapolresta Palu diwakili oleh Kabag Ops Resta Palu, Kompol Romy. S. Gafur, S.H., M.H.

– Kepala Kementerian Agama Kota Palu diwakili oleh Kabag TU.

– Dr. H. Hamdan Rampadio. SH.MH. Selaku Wakil Ketua PB. Alkhairat Palu.

– Hs. Ali Hasan Aljufri Lc, MA. selaku Pimpinan Ponpes Alhairat Madinatul Ilmi Dolo.

– Dr. Muhammad Yasin. SE, MP. Selaku Rektor Unisa.

– Ustads Asgar Khan Selaku Wakil Ketua PB. Alkhairaat.

Serta di ikuti oleh Peserta Mukernas sebanyak 100 Orang. Kegiatan Mukernas tersebut berjalan lancar dan aman. Diskusi dan pertemuan antara peserta Mukernas dari berbagai daerah membawa dampak positif dalam memperkuat jaringan kerjasama dan memperluas wawasan tentang pembangunan serta pengembangan kelembagaan Alkhairaat di berbagai wilayah.

Kompol Romy Gafur, S.H. M.H.,menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut dengan baik serta mengharapkan adanya sinergi yang lebih kuat antara kepolisian dan lembaga Alkhairaat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ketua Utama Alkhairaat, Bapak Hs. Alwi Saggaf Aljufri Lc.MA., juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam acara tersebut, serta berharap agar Mukernas ke III Banaat Alkahairat menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan kolaborasi dalam rangka mencapai tujuan bersama demi kemajuan umat dan masyarakat.